Sabtu, 04 Januari 2014

Paket Wisata Muslim Halal Ke Jepang Cheria Travel Termurah

Biasanya banyak sekali event-event yang diadakan untuk wisata ke berbagai negara lainnya. Kira-kira ada ga ya paket wisata muslim ke Jepang yang murah?? Nah, Salah satunya adalah Paket Wisata Muslim ke Jepang bersama Cheria Travel Termurah. Paket Wisata ini, telah melakukan ke berbagai penerbangan wilayah domestik dan Internasional. Anda tidak usah ragu untuk menggunakan jasa dari Cheria Travel, bisa menikmati pengalaman yang tak terlupakan deh...

Ayo saatnya Anda menikmati kunjungan ke Negeri Sakura ini, Insya Alloh Paket wisata ini Halal.Kali ini kami menyediakan paket sesuai dengan kebutuhan Anda. Ada 3 Paket yang kami tawarkan untuk Anda:
1. Paket FIT (Free Independent Travelers) :: Paket ini memungkinkan Anda bisa berpergian dengan jumlah minimum 2 orang saja dengan waktu yang telah Anda tentukan.
2.  Paket Grup: Untuk Anda yang suka ramai-ramai saat berpergian apalagi bersama teman Anda, ini cocok banget dengan berangkat jumlah minimum tertentu dan waktunya telah Anda atur sebelumnya.
3.  Paket Privat : Pada paket ini istilahnya ya..untuk yang berpasangan atau suami-istri, memberikan Anda fasilitas tour yang sangat berbeda karena selama melakukan perjalanan tour tidak digabung dengan peserta lainnya.



Sebagai negara kepulauan, Jepang memiliki sekitar 6 ribu pulau. Beberapa pulau besar di Jepang diantaranya seperti Hokkaido, Honshu, Shikoku, dan juga Kyushu. Selain itu negara Jepang juga menjadi salah satu 10 besar negara yang memiliki penduduk terbanyak di dunia memiliki lebih dari 128 juta jiwa. Kabar baiknya, dari sebagian pulau-pulau yang dimiliki menyimpan beragam obyek wisata di Jepang. supaya kunjungan Anda ke negara Jepang tidak sampai menghabiskan dana yang super besar, mengingat Jepang merupakan negara yang terkenal memiliki biaya hidup tinggi.

Tips Wisata Murah ke Jepang

1. Belajar Bahasa Jepang Untuk Mempermudah Komunikasi

Tidak semua penduduk Jepang bisa bicara bahasa Inggris, oleh karena itu sebelum memutuskan liburan ke Jepang, ada baiknya Anda belajar bahasa Jepang walaupun sedikit. Tips wisata hemat ke Jepang yang pertama ini mungkin agak sulit bagi anda, namun menurut kami Anda juga tetap harus belajar bahasa negara yang akan anda tempati ini, walau hanya sekedar ucapan selamat, greeting, terimakasih, atau bahasa nominal harga.
Selain hal tersebut salah satu tantangan mengunjungi Jepang adalah kesulitan dalam membaca papan nama yang hampir terpasang disemua lokasi, Maka pastikan sebelum berangkat jalan jalan ke jepang, anda sudah menguasai sedikit bahasa lokal.

2. Siapkan Mata Uang Yen Secukupnya

Yang kedua adalah sediakan mata uang Yen sampai cukup dari Indonesia. Wisatawan sebaiknya tidak sampai kekurangan mata uang Yen, Karena wisatawan tidak bisa menemukan tempat penukaran uang (money changer) di Jepang dengan mudah.

3. Gunakan Transportasi Murah di Jepang

Berhemat biaya tranportasi di Jepang dengan cara menggunakan transportasi atau kendaraan umum. Biaya tarif naik bus di Jeang pada umumnya sekitar 2020 Yen atau sekitar 22 ribu. Agar lebih menghemat liburan Anda di Jepang, hendaknya Anda sudah membuat perencanaan rute tujuan agar tidak bolak-balik lewat rute yang sama.
Dengan Bus anda juga bisa melihat hiruk pikuk negara Jepang serta keindahan setiap sudut kotanya. Jadi, solusi yang tepat kalau Anda ingin menjelahi setiap kota wisata di Jepang, bepergian naik bus bisa jadi solusi terbaik untuk liburan hemat di Jepang.

4. Cari Penginapan Murah di Jepang

Salah satu tips MURAH liburan ke Jepang adalah dengan mencari informasi penginapan murah di Jepang. Karena akomodasi biasanya merupakah salah satu sumber biaya yang besar saat liburan. Untuk mencari hotel/hostel murah di Jepang, terdapat beberapa situs yang bisa digunakan diantaranya adalah Cheria Travel. 

5. Bersikap Ramah Dengan Siapa Saja

Selanjutnya adalah dengan bersikap ramah kepada siapa saja yang Anda temui. Ada banyak manfaat dengan melakukan hal ini, selain menunjukkan sebagai wisata yang ramah jika beruntung Anda akan ditraktir makan oleh warga setempat. Sudah tentu ini menjadi tips wisata murah ke Jepang yang tidak secara langsung :).
Malu bertanya sesat di jalan. Keramah-tamahan juga dbutuhkan ketika bertanya ke lokasi-lokasi wisata di Jepang. Buanglah dulu gengsi dan jaim Anda supaya acara liburan ke Jepang bisa nyaman dan tanpa takut kesasar. Liburan menyenangkan adalah liburan yang tidak membuat Anda stres di kemudian hari.

6. Manfaatkan Wifi Untuk Alat Komunikasi

Jika Anda melek teknologi sudah tentu jika handphone Anda tidak bersignal bakalan galau. Untuk itu tips wisata murah ke Jepang ini adalah dengan memanfaatkan koneksi wifi atau koneksi internet gratis sebagai komunikasi. Selain itu tidak semua operator seluler Indonesia memiliki layanan roaming internasional di Jepang. Manfaatkan sebaik mungkin wifi yang ada di berbagai tempat.

Promo Tour Wisata
Bagi anda yang mendaftar online, kami berikan voucher senilai hingga $100 untuk paket haji, $50 untuk umroh dan $20 untuk paket tour wisata muslim.


Ayo tunggu apa lagi segera hubungi jasa Cheria Travel, sangat menarik bukan?? Daftarkan segera di Paket Wisata Tour Muslim Cheria Travel sekarang juga sebelum keduluan sama yang lainnya. Kami tunggu kedatangan Anda, untuk info lebih lanjut tinggal klin link ini (http://www.cheria-travel.com/p/paket-wisata-tour-muslim.html)


2 komentar:

  1. Mantap sharingnya, jadi gak sabar ingin ke Jepang sendiri. Oiya sekalian share kalau ada kontes berhadiah Tour ke Jepang gratis dari HIS. Kunjungi balik blog-ku untuk detailnya ya ^_^
    chalwoo

    BalasHapus