Rabu, 21 Agustus 2013

“Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”



           Dari SMP,SMA, sampai Kuliah minuman yang paling suka yaitu “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopigaul paling enak”. Kalau lagi kumpul-kumpul bareng teman paling nikmat minum kopi, apalagi sembari mengerjakan tugas-tugas. Saat yang paling mengesankan ketika aku mau menghadapi Ujian Negara pas zaman SMA dulu, demi mendapatkan nilai yang memuaskan, aku dan temanku begadang sampai malam dengan di temani secangkir kopi Good Day. Itulah perjuangan yang kuhadapi untuk menentukan lulus atau tidaknya aku di SMA.

              Memang kopi Good Day ini mempunyai variant yaitu Good Day for original, Good Day Vanilla Latte, Good Day Coffee Freeze,  Good Day Coolin' Coffee, Good Day Chococinno, Carrebian Nut, Mocacinno, dan ada 2 kemasan versi botol yaitu Good Day Tiramisu Bliss, dan Funtastic Mocacinno.. Kalau lagi panas-panas gini minuman yang paling nikmat kopinya di blender gitu deh…rasanya maknyuzzz top markotop deh buat good day. Dari yang muda, remaja hingga dewasa suka banget yang namanya “Kopi instan &cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”. Katanya sih kalau ga minum kopi, lidahnya kurang puas gimana gitu.hehe..





                                                Sambil Menikmati Kopi Good Day


         Ternyata kopi juga ada mannfaatnya guys untuk kesehatan yang perlu sobat ketahui. Minuman kopi ini minuman yang paling popular di dunia guys. Kopi yang berasal dari ekstraksi biji tanaman kopi, mempunyai kandungan senyawa antioksidan dengan jumlah cukup banyak, sehingga dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dalam menangkal efek pengrusakan oleh senyawa radikal bebas.

            Good Day adalah teman sejati buat aku, kemanapun aku pergi dan dimana pun selalu ada dihatiku. Apalagi saat dimana aku menonton dvd drama Korea, harus ada Good Day untuk menemaniku. Pokoknya “Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak”, ga salah aku memilih minuman favoritQu. Keluarga aku menyukai minuman yang satu ini sobat, terutama ibuQu yang keranjingan yang namanya Good Day.. yaitu Good Day Cappuccino. Mantap


                Bagi penikmat kopi Good Day, sekarang tampilan kopinya tidak hanya instan saja tetapi ada juga yang versi kemasan botolnya nih sobat. Untuk tampilan botol cukup mudah dibawa-bawa, ketika mau ke kampus ga lupa sama Good Day yang versi botol. Mengusir rasa kantuk dan lelah, ketika minum Good Day pikiran pun langsung fresh deh sobat. Aku sudah bisa merasakan sebotol kopi instan dengan rasa tiramisu bercampur sedikit coklat yang sangat nikmat. Hmm yummiyy... sebotol Good Day Gaul bisa menemani hari ini yang cukup melelahkan.   




The BEST buat GOOD DAY…



1 komentar: